Kamis, 27 Maret 2008

Kreatifitas

waktu saya masih duduk di bangku smp, saya mencoba-coba untuk membuat bingkai foto dari sedotan. mula-mulanya saya hanya coba-coba namun akhirnya jadi juga sampai membentuk bingkai foto yang sangat cantik.
karena melihat hasilnya yang begitu bagus akhirnya saya berinisiatif untuk membuatnya kembali, hingga memhabiskan sedotan yang begitu banyak. setiap hari kegiatan saya, saya habiskan dengan membuat bingkai foto dari sedotan, karena menurut saya membuat bingkai fota dari sedotan sangat mengasyikkan. banyak kemudahan yang saya dapatka ketika membuat bingkai foto dari sedotan tersebut. sudah bahan-bahannya murah, gampang didapat dan proses pembuattannya juga tidak begitu rumit. bahan utamanya ialah sedotan, pertama sedotan kita buat segi empat atau seperti bingkai foto pada umumnya, sudah begitu antara sedotan yang satu dengan sedotan yang lain direkatkan atau ditempel, ditempelnya bukan menggunakan lem atau bahan perekat yang lain, tapi ditempelnya menggunakan jarum yang dipanaskan di atas api, nah ketika jarumnya masih panas sekali langsung di tusuk kesedotannya hingga membuat sedotan yang satu dengan yang lainnya menjadi menempel. itulah kreatifitas saya dalam membuat bingkai foto dari sedotan.

Tidak ada komentar: